Selasa, 22 Mei 2018

CARA MENGGUNAKAN FUNGSI DESIGN PADA MICROSOFT POWERPOINT 2013

Haiii teman-teman balik lagi sama aku sakila cantik hihihihi , hmm kali ini aku mau kasih tau kalian tentang mengubah design pada Ms PowerPoint . Kenapa perlu diubah? ya karena kalo itu-itu aja pasti bosen kan dan gak sesuai sama tema yang di presentasikan (menurut ku sih gitu hehehe). Design sendiri digunakan agar tampilan slide presentasi terlihat lebih menarik. Nah pada Microsoft Power Point 2013 sudah mnyediakan beberapa tampilan design yang dapat digunakan.

Langsung aja .....


1. Bukalah Microsoft Power Point, pilih Blank Presentation.

2. Buat file terlebih dahulu (biasanya aku gitu , nah pas terakhir baru deh aku ganti designnya hehe , tapi kali ini terserah kalian sih mau ganti design dulu atau mau buat file nya dulu).
3. Setelah file selesai dibuat ,Klik Menubar DESIGN-->Themes-->More-->pilihlah design yang kalian suka



Kalo aku lebih suka design yang soft gini warnanya hehehehe

4. Jika mau ada slide yang berbeda sendiri desainnya, misal Slide 1, klik pada Slide 1
5. Kemudian klik Menubar DESIGN-->pilih Themes yang berbeda-->klik kanan-->pilih Apply to Selected Slide



6. Nah kalo udah yaa berarti sudsh selesai untuk designnya hehe , mudah kannn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar